Chit Chat Ananda

Ananda Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ingin Mandiri

Go down 
PengirimMessage
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Ingin Mandiri   Fri May 22, 2009 12:56 am

sorry ya lom bisa upload gambar buat di posting,
maklum gratisan cm kuat 10mb nih room jadi nanti kedepannya kita bikin mandiri dolo.
ini lagi di omongin dewan direksi gimana kedepannya tapi itu jg tergantung dari kawan2 semua jg.
jadi yo temen2 ajak yg lain tuk gabung di forum ini ciptakan komunitas aloemni yg baik ^^ kamsia_boy kamsia_girl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SaMMy

avatar

Posts : 75
Reputation : 0
Join date : 19.05.09
Age : 32
Location : BUMI

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Fri May 22, 2009 8:26 am

TuNGgu RaME aj doLo... rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Fri May 22, 2009 8:31 am

iya bos itu yg lagi di tunggu huiks2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Heri676

avatar

Posts : 19
Reputation : 2
Join date : 20.05.09
Location : sementara di kampung orang neh

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sat May 23, 2009 1:44 am

Promosi masih kurang neh....
Tolong ada MarComm ( Marketing & Communication) / PR juga ad dunkz....
Untuk publikasi forum ini..masa tiap masuk forum orangnye itu2 aj...
Ayo blngin smua jgn pada pesbukan mulu....masuk donk ke forum ini....

top ok?

bye

gg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SaMMy

avatar

Posts : 75
Reputation : 0
Join date : 19.05.09
Age : 32
Location : BUMI

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sat May 23, 2009 6:09 am

Bikin sesuatu yg seru byar orang tertarik ke FoRuM ini rokok

Teleponin satu" anak ananda, suruh masuk forum ini!! (Mampus admin puLsa bakal abiz) huahaha wakakak

bila perlu paksa n seret sampe dya masuk forum.. cambuk2 tonjok smackdown fight

Sampe dya Nyerah bonyok takut

biLa PERLu HipNotis mereka hipnotis

itu SaRan Saia.. info lebih Lanjut BaCa BuKu bWt ngebujuk ORang baca

cool huahaha wakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sat May 23, 2009 7:55 am

@heri : Siap Her Wa Dah Jarang Buka Facebook Wa Coba Aktif Disini...

@Kotok : Ide U boleh jg ampe ngakak gw sue kocak bgt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SaMMy

avatar

Posts : 75
Reputation : 0
Join date : 19.05.09
Age : 32
Location : BUMI

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sun May 24, 2009 11:37 pm

GiMana KLo STaff Marketingnya si HErii aj tuh.. Coz dya Lebih ngerti Managemen kayany (Manager Gitu) 2good wakakak


wakakak <<< Sumpah KEren nih EMO.. kwwkkw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sun May 24, 2009 11:41 pm

SaMMy wrote:
GiMana KLo STaff Marketingnya si HErii aj tuh.. Coz dya Lebih ngerti Managemen kayany (Manager Gitu) 2good wakakak


wakakak <<< Sumpah KEren nih EMO.. kwwkkw..


sep tox lagi di kumpulin nih staff2nya kita lagi berusaha insya allah secepatnya alumnusanandaforum di luncurkan hahaha emonya nanti jg di tambah tenang aja wahahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Heri676

avatar

Posts : 19
Reputation : 2
Join date : 20.05.09
Location : sementara di kampung orang neh

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Mon May 25, 2009 1:56 am

oh iya...forum jual beli nya jgn lupa dibuatin yaa.....
coz dsni kan ad pedagang pasar gelap dgn harga miring....hehehehe bukan gtu boz aconk??
sori tox, saya tidak punya bnyk waktu untuk itu... hehehehehehehe gg

Tenang aj kawan2 sekalian,if u need a help just call 911..eh salah kbr2in aj...kali aj gak ad yg bisa gw bantu..hehehehehe

peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
airliners

avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 30.05.09
Age : 32
Location : Tel Aviv, Israel

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sat May 30, 2009 10:23 pm

Forum buat tips kesehatan kayaknya juga OK
huiks
kayaknya sex juga ngejual banget dech....
gak usah yang vulgar
wkwkwkwk afrometal

kita ramein nich forum ampe keta tua bangka peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   Sat May 30, 2009 10:29 pm

airliners wrote:
Forum buat tips kesehatan kayaknya juga OK
huiks

iya butuh data akurat tapi bos

airliners wrote:
kayaknya sex juga ngejual banget dech....
gak usah yang vulgar
wkwkwkwk afrometal

wihh tanggung gan naik2 nggak2 nanti jadi gantung gak enak bgt loch mending gak dech wahahaha

airliners wrote:
kita ramein nich forum ampe keta tua bangka peace

pulau pecahan bangkak belitung ya pulau tua bangka?
wakakak canda gan huahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ingin Mandiri   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ingin Mandiri
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chit Chat Ananda :: Kritik Dan Saran-
Navigasi: