Chit Chat Ananda

Ananda Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 13 Rayuan Terbaru 2009

Go down 
PengirimMessage
Heri676

avatar

Posts : 19
Reputation : 2
Join date : 20.05.09
Location : sementara di kampung orang neh

PostSubyek: 13 Rayuan Terbaru 2009   Sat May 23, 2009 7:26 am

>> 1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
>> balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Hoek!
>> 2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma
>> sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!
>> 3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
>> mikirin kamu. --- WAKS!
>> 4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan
>> kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!
>> 5.Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak
>> pernah kukenal. --- Hahaha nice one!
>> 6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku
>> lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!
>> 7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
>> menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. ---jitak!
>> 8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
>> selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- najooos..
>> 9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
>> aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
>> --- gyahahaha sakit perut..
>> 10.Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu,
>
>> aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau
> jatuh
>> cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan
>> kamu. Kamu emang menakutkan! --- getok pake kursi neh...
>> 11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang
> membawa
>> seribu alasan untuk tersenyum. --- weeeekkzz
>> 12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
>> tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
> bibirmu
>> --- maksut loh?!
>> 13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang
>> planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu
> indah
>> dan cantik...karena ada kamu. --- lempar pake bedug mesjid!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neiL7



Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 26.05.09

PostSubyek: Re: 13 Rayuan Terbaru 2009   Tue May 26, 2009 12:58 pm

wow kk wow.. 2good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
13 Rayuan Terbaru 2009
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chit Chat Ananda :: Jokes-
Navigasi: