Chit Chat Ananda

Ananda Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tipe Cewe Menurut Anak IT

Go down 
PengirimMessage
nic'z

avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 24.05.09
Age : 32
Location : Bekasi

PostSubyek: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Sun May 24, 2009 10:15 am

Tipe Cewe Menurut Anak IT

Baru-baru ini World Computer Scientist Journal mengadakan survey thd
para computer scientist tg bagaimana cara mereka memandang wanita,
hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi mengerjakan
banyak hal, (diam-diam tau-tau sudah 7 bulan).

2. Tipe Monitor : Genit, senangnya diperhatikan, suka pamer, (padahal
belum tentu yang dipamerin bagus).

3. Tipe Keyboard : Senang di pegang, ditekan dan di pencet di berbagai
lokasi (awas, salah tekan bisa kena jitak).

4. Tipe Printer : Aktif, di tekan sedikit geraknya banyak, kalau
sedang dipakai berisik, (nggak cocok di tipe 21, mengganggu tetangga).

5. Tipe Mouse : Pas dan enak di genggam, dingin-dingin empuk

6. Tipe Windows : Tampak luar bagus, dalamnya penuh bugs.

7. Tipe Linux-console : Tampak luar jelek, dalamnya ‘handal’

8. Tipe XWindows : Luar dalam bisa dihandalkan ….

9. Tipe DOS : …! .. Wajah tidak cantik, belum tentu hatinya tidak baik

10. Tipe UNIX : Diam-diam, multi user

11. Tipe LAN : Bisa dipake barengan.

12. HARD-DISK GIRLS
Cewek jenis ini akan mengingat semua hal, selamanya…

13. RAM GIRLS
Cewek jenis ini akan langsung melupakan mu, pada saat kamu melepaskannya.

14. WINDOWS Girls
Semua tahu cewek jenis ini tidak dapat melakukan semua dengan benar,
tapi kita tidak dapat hidup tanpanya.

15. SCREEN SAVER Girls
Cewek jenis ini bagus hanya untuk bersenang-senang saja.

16. INTERNET Girls
Biasanya susah di akses, dan mudah putus hubungan (disconnected) .

17. SERVER Girls
Selalu sibuk bila kita membutuhkannya

18. MULTIMEDIA GIRLS
Cewek jenis ini bisa membuat hal buruk menjadi indah

19. CD-ROM Girls
Selalu lebih cepat dan cepat

20. E-MAIL Girls
Dari setiap sepuluh kalimat yang diucapkannya, delapan kalimatnya adalah bohong

21. VIRUS Girls
Cewek jenis ini bila kita tidak memerlukannya dia datang, dia meng-
install dirinya dan menggunakan semua sumber sumber yang ada. Jika
kita berusaha meng un-install, kita akan kehilangan semuanya, jika
kita tidak berusaha untuk meng un-installnya maka kita pun akan
kehilangan juga…cewek jenis ini biasa juga dikenal dengan istilah
istri.

22. Hang Girls
Cewek jenis ini suka sekali menggantung permasalahan…Suka memberikan harapan…

23. Games Girls (kyk nama game di PS dulu,, hehehehehe )
Cool dan bisa mengendalikan diri… Cewek ini bisa membuat pria jadi penasaran untuk menaklukannya…

24. Security Girl
Tertutup… susah sekali memahami orang lain… maunya diperhatikan… Sulit menerima kehadiran temen baru, lambat ber-adaptasi …

25. Office Girl
Lebih suka mementingkan kariernya daripada memikirkan pria… Kadang disiplin dan tegas tetapi kadang sangat lambat jika mengambil keputusan tentang pria…

26. Network Girl
Suka bergaul, banyak temen dan temen-temennya selalu membutuhkan kehadiran dia… Tetapi sekali dia punya masalah, maka tak jarang yang lainnya ikut-ikutan kena getahnya walaupun mungkin tidak ada kaitannya… suka bercerita… tidak bisa menyimpan rahasia…

27. Router Girl
Cewek jenis ini suka sekali membagi cintanya dengan pria lain, setiap ditanya keseriusannya jawabannya selalu berbelit-belit…

28. IP Girl
Cewek jenis ini membutuhkan ketegasan dari pria, mau nggak sich sama dia. Kadang cewek ini selalu dinamik mencari yang lain jika tidak ditegaskan oleh pria bahwa dia suka…

29. Programmer Girl
Cewek jenis ini sangat pandai bergaul… tergantung dari bagaimana kamu mendekati dia… klu kamu baik dia bisa berlaku lebih baik… klu kamu jahat dia bisa berlaku lebih jahat… Cewek ini selalu biasa memecahkan suatu masalah dan selalu ada ide…

30. Open “Source” Girl
Hik… hik… hik… kira-kira apa yach yang ini, susah dech bahasanya, udahlah kamu tebak sendiri aja yach.

31. Plug & Play Girl
Nah, cewek jenis ini yang paling dicari……………………..cepat ngetop cepat juga dilupakan.

32. Parallel Girl
Berarti cewek yang bisa di…………………….bedua, betiga,berempat……….??????

33. Vista Girl
Merupakan versi terbaru dari Windows Girl, berarti cewek yang harus diupdate
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nic'z

avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 24.05.09
Age : 32
Location : Bekasi

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Sun May 24, 2009 10:28 am

bang momod di baca gak tuh ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Sun May 24, 2009 12:27 pm

Gue Pilih Mouse mimisan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Phalo

avatar

Posts : 86
Reputation : 0
Join date : 23.05.09
Age : 31
Location : Jelambar

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Mon May 25, 2009 12:49 am

gw pilih tipe CPU aja deh... kamsia_boy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nic'z

avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 24.05.09
Age : 32
Location : Bekasi

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Mon May 25, 2009 9:26 am

si acong maunya megang2 doank... wakkakaka....

huahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nic'z

avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 24.05.09
Age : 32
Location : Bekasi

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Fri May 29, 2009 12:14 pm

et dah... punya gua sepi amat.. gak ada yg mau milih nih ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   Sat May 30, 2009 6:29 am

Double Post Gan Kena Peringatan marah3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tipe Cewe Menurut Anak IT   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tipe Cewe Menurut Anak IT
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chit Chat Ananda :: Jokes-
Navigasi: