Chit Chat Ananda

Ananda Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????

Go down 
PengirimMessage
airliners

avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 30.05.09
Age : 32
Location : Tel Aviv, Israel

PostSubyek: SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????   Sat May 30, 2009 10:31 pm

JURAGAN,


ogut kena penyakit maag nich, pala sering ngambang, eneg, ang gampang lemes T.T
padahal sebelumnya ogut kuat banget tau, katanya maag kalo udah parah bisa muntah darah y amsiong
tolong kasih komen atau tips yang manjur yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aconk Saoenk

avatar

Posts : 101
Reputation : 2
Join date : 19.05.09
Location : Bekasi Sementara

PostSubyek: Re: SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????   Sat May 30, 2009 10:48 pm

Gan Saran terbaik gw jangan bli obat2 yg di iklan di tv gak manjur buat penyakit maag berat...

gak usah sayang gan ama duit lo coba dateng ke klinik "gak perlu rumah sakit" kepercayaan u aja gan,coba konsultasi ama dia.
dolo gw pernah kyk u gan ampe gak bisa berdiri,duduk,tidur nah bingungkan u?
jadi gw gak tidur gak berdiri jg gak duduk pasang kuda2 gw tiap hari wahahahah mayan skrang maag udah gak ada,gw sering2 telat makan pun gak terserang lagi klo obat yg iklan di tv mah cm sementara efeknya....

itu saran dari gw gan mudah2an bisa membantu dan lekas sembuh ingat makan teratur selama dalam pengawasan dokter...

foryourinfo owh iya satu lagi gan maag u gak bisa sembuh cepet klo tanpa kasih sayang orang2 terdekat u jadi konsultasikan penyakit u jg dengan orang2 yg mungkin sangat amat dekat dengan u.


Terakhir diubah oleh Aconk Saoenk tanggal Sun May 31, 2009 2:24 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Phalo

avatar

Posts : 86
Reputation : 0
Join date : 23.05.09
Age : 31
Location : Jelambar

PostSubyek: Re: SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????   Sun May 31, 2009 12:44 am

inti nya kalo sakit magh sih makan nya di jaga..baik itu jam makan ataupun jenis makanan nya...

setau gw sih itu...tapi betul kata acong mending ke dokter biar cepet sembuh..sebelum magh anda bertambah parah..

hati2 jangan anggap remeh penyakit yang satu ini..soal nya kalo udah kronis itu bisa berbahaya sekali.. amsiong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????   

Kembali Ke Atas Go down
 
SAKIT MAAG APA OBATNYA YACH????
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chit Chat Ananda :: Tempat Curhat-
Navigasi: